Senin, 08 April 2013

Randy Blythe bebas dari vonis pengadilan



Vokalis band Lamb Of God asal Amerika, Randy Blythe bebas dari vonis pengadilan Ceko, atas meninggalnya fans Lamb Of God di Prague. Randy dituduh mendorong Daniel Nosek (fans Lamb Of God) dari atas panggung, saat Lamb Of God menggelar konser di Prague. Saat terjatuh, kepala Daniel Nosek cedera berat karna terbentur lantai, dan dua minggu kemudian Daniel-pun meninggal dunia. Kemudian Randy sempat dijadikan tersangka atas kejadian ini.
Dan kini Randy merasa lega dan meminta seluruh fans band Lamb Of God berdoa untuk keluarga Nosek. Juru bicara pengadilan sudah menkonfirmasi dan meminta media di Ceko menutup berita tentang kasus ini. Seperti yang di kutip dari Liputan6.com
Randy Blythe menghabiskan waktu selama lima minggu di dalam tahanan sebelum bebas bersyarat pada bulanAgustus lalu. Setelah bebas Randy Blythe kembali ke Amerika. PadaSelasa lalu, Randy Blythe menjelaskan bahwa ia akan segera kembali ke Ceko untuk melawan tuduhan yang jatuh kepada dirinya, yang dianggabnya terlalu pribadi.